Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 04 Oktober 2016

JIS Wajib Di Tuntaskan

KMDOROKEKE.TOP-   BOLEH JADI ORANG YANG TIDAK BERSALAH DIFITNAH DAN DIMASUKAN KEDALAM PENJARA. SEDANGKAN MEREKA YANG BERSALAH JUSTRU DIBEBASKAN ATAU DI JATUHI HUKUMAN BUATAN MANUSIA YANG TIDAK MEMENUHI KEADILAN.
“Jangnalah kamu mengagumi orang yang terbentang kedua lengannya menumpahkan darah. Di sisi Allah dia adalah pembunuh yang tidak mati. Jangan pula kamu mengagumi orang yang memeperoleh harta dari yang haram. Sesusngguhnya apabila dia menafkahkannya atau bersedekah, maka tidak akan diterima Allah, dan bila disimpan hartanya tidak akan berkah. Bila tersisa  hartanya pun  akan menjadi bekal di neraka.
“ Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. Banyak kita ketahui bahwa para koruptor atau buronan yang merupakan WNI  yang hijrah ke  Singapura atau Negara Negara lain. DAN DILINDUNGI DISANA BOLEH MENJADI PENIPU MASYARAKAT LUAS. NAMUN MEREKA SEKALI KALI TIDAK DAPAT MENIPU ALLAH SWT. Oleh karena itu, Allah membalas keyakinan mereka dengan frman –Nya “ Dan  tidaklah mereka menipu melainkan melainkan pada dirinya sendiri, sedang mereka tidak sadar” Artinya, jika dalam kehidupan dunia ini orang munafik menipu kaum  mukmin, berarti dia menipu dirinya sendiri, karena perbuatan itu tampak jelas bagi diri mereka, perbuatan itu memeberikan kematian pada diri, meminumannya dengan gelas kejahatan diri dan dialah yang menjerumuskan diri pada kancah kebinasakannya, yang menjejali diri dengan gelas azab, dan yang menjerumuskan nya kepada kemurkaan Allah dan kepedian siksa- Nya yang tiada tara.

LANTAS BAGAIMANA JIKA MEREKA BERPIKIR BAHWA SELAMA DIA KORUPSI, SELAMA DIA MENCURI, SELAMA DIA MENIPU, TETAPI DIA MEMBAYAR ZAKAT DAN SEDEKAH DARI UANG HARAM MEREKA ?  Belum lagi yang muncul sekarang ini terjadi dugaan kasus kong – kalikong bagi penerima bantuan  Jakat Infaq Sedekah (JIS) pada salah satu Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.  Sayang kasus ini wajib tuntas, namun salah satu  lembaga terhormat pada tingkat Desa setempat Badan Permusawaratan Desa (BPD) yang menjadi kepercayaan masyarakat, justru buta hati, buta tuli dan buta mata karena menganggap dana tersebut tidak bernilai apa-apa. Lalu bagaimana kelanjutan bantuan tersebut apa udah dibagi kepada pihak yang berhak , atau udah dicicipi rame – rame ? pertanyaan tersebut terus bergulir ditengah - tengah masyarakat, bahkan pula sering menjadi ocehan semua orang.  
Jakat Infaq Sedekah (JIS) memang patut dibungkus rapi sekalipun itu adalah amanat, apalagi dijadikan alat politik untuk kepentingan pribadi. tentu  menakjubkan. namun bila  amanat itu sesungguhnya tidak disampaikan kepada pihak bersangkutan, maka cepat atau lambat akan ada balasan yang tidak kita duga karena Allah maha tau (*Hasan) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html